Jumat, 20 Januari 2012

Tipe - tipe orang yang suka sama kamu.

1. Penyiksa

Agak bertolak belakang gitu ya dengan tema nya? Tapi emang ada orang yang kaya gini. Orang yang suka nya ini kalo ketemu pasti dipukul, di cubit tetek nya. Ini serius?! Berhati - hatilah!

Tingkat kebahayaan: 8.9

2. Trouty Mouth

Kalo ketemu, pasti ngoceh aja. Yang dibahas bisa macem - macem! Kaya lagu yang kemaren di puter di BBM, terus berita kemaren yang jadulnya naujubilah. Sampe aib kita aja disebar - sebar! Kaya celana yang blasteran, pokoknya aib! Tau aib kan? Aib coba? AIB!!

Tingkat kebahayaan: 9.0

3. Sungai Cisadane

Tau sungai cisadane? Yang kalo diliat dari permukaan kayanya kalem banget, tapi kalo udh tenggelem di dalemnya? Matilah kau. Kalo dibuat simple orang ini tuh kadang ngomong sama kalian, kadang enggak. Eh giliran kalian udh tau kalo kalodia tuh suka sama kalian? Beuh bisa - bisa tipe yang ini jadi tipe nomor dua diatas. Hindarilah.

Tingkat kebahayaan:5.0 - 10.0

4. Cengin Master.

Biasanya orang yang kaya gini tuh bergerombol. Misalkan kalian lg ga ada temen nih, terus kalian samperin mereka, ujung - ujung nya? Pasti di Cengin. Kesana kemari, cengin. Pas kalian lagi nyari ayam si Udin? Pasti di cengin. Gausah diambil hati ya? Pukpuk

Tingkat kebahayaan: 4.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar