Senin, 23 Januari 2012

Jajanan enak yang low budget

1. Baso Cuanki, baso ikan dan sejenis nya.

Lumayan buat ganjel kelaparan kalian kan? Apalagi udah ditambahin sama ketupat, mie kuning, bihun. Beuh makanan restoran kalah! Ini juga makanan indonesia banget. Dimana - mana ada. Dari yang delivery, sampe yang restoran nya. Lumayan buat kalian yang low budget, tapi lambung kalian berkapasitas besar. Satu Porsi nya bisa cuman 4ribu daong, itu juga isi nya banyak.

2. Es Cendol, Es Cingcau dan sejenis nya

Ini juga lumayan buat mengusir kehausan dan kelaparan selain Okky Jelly Drink. Harganya kantong pelajar banget, rasanya? Mantep. Tapi sekarang katanya banyak yah Es Cingcau yang pake bahan kimia (Need Info) Tapi buat kalian yang low budget tapi kebelet? Bahan kimia gak jadi penghalang kan? Dulu sih ini dua ribuan deh, gatau kalo sekarang,

3. Jajanan Anak SD, Cilung, Cilok, dan sejenis nya

Buat kalian yang udah lulus SD, makanan ini memoriam banget gak? Jelas. Dulu makanan ini laku banget, mungkin ada kali pendapatan si penjual itu 1 juta dalam seminggu #lebay tapi emang bener jajanan ini laku abis! Dulu, pas dimas SD, mungkin ada kali mereka yang sampe jambak - jambakan cuma supaya dapet makanan murah meriah gopean yang enak abis. Indonesia banget kan? Cilung satu nya gope, cilok juga.

4. Es Limun dan Pop Ice

Ini juga minuman SD, seperti Limun yang rasa Sprite, Strawberry, Anggur dan lain lain. Harga nya dulu kalo ga salah tuh seribu gopean. Kalo mau lebih tinggal tambah gope. Tapi buat kantong pelajar SMP keatas ini mah murah kan? Pop Ice juga tuh, ada yang diseduh, sampe yang di Blender terus dicampur sama coklat. Seribu juga dapet ini mah.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar